Kwetiau Telur Mentah

http://blogpemburumakanan.blogspot.com/

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan Kwetiau Telur Mentah, tapi setelah anda mencoba menikmati satu suap, anda pasti ingin menambah kedalam mulut anda lagi. 

Pertama kali saya mencoba makan Kwetiau Telur Mentah merupakan perasaan yang luar biasa. Ketika kwetiauw saya datang, wanginya benar-benar menggoda. Sejujurnya saya sedikit bingung dengan cara memakan kwetiauw ini di karenakan bentuknya yang tidak biasa.

Saya agak ragu, apakah harus mengaduk telur mentah dengan kwetiaunya atau saya makan terpisah, akhirnya saya memutuskan untuk mengaduknya. Karena kwetiauw yang masih panas, telur mentah tersebut akan menjadi setengah matang. Kombinasi telur setengah matang dan kwetiauw sapi menghasilkan rasa yang unik.

Mungkin anda bisa mencobanya, dan pastinya dengan cara makan yang berbeda.

3 comments:

  1. Wow, bisa tambah stamina dong gan, kan pake telor setengah mateng, mantabbb

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Blog Pemburu Makanan